/* Website template by freewebsitetemplates.com */ #header div div div div { height: 1%; float: right; padding-bottom: 20px; width: auto; } #header div div#section ul li a { padding: 0; } #content div.home div.section ul li { margin-top: 12px; } #content div div#account div form table tr td label input#rememberme { vertical-align: middle; } #footer div.home div div.section { height: 281px; } #footer div#navigation { margin-top: 40px; }

Senin, 20 Juni 2011

Suplemen CATTLEGRO Untuk Kesehatan Kambing


Indonesia sebagai Negara agraris menghasilkan produk pertanian dan perkebunan. Hasil ikutan dari produksi tanaman pertanian dan perkebunan menghasilkan limbah dari tanaman berupa kulit, jerami dan limbah industri pertanian seperti bungkil, ampas.  Ketersediaan limbah pertanian dan perkebunan sepanjang tahun namun umumnya kualitas rendah dan prosentase protein rendah.  Tetapi bahan-bahan tersebut mempunyai  kandungan serat tinggi sehingga sulit dicerna oleh ternak dan menjadi tidak efisien.

Limbah pertanian dan perkebunan seperti dedak, jerami kedelai, jerami padi, kulit kakao, kulit kopi, onggok, bungkil inti sawit  dapat ditingkatkan kualitasnya melalui fermentasi dengan organism probiotik. Probiotik adalah untuk memecahkan selulosa menjadi nutrisi yang mudah diserap oleh tubuh ternak. Salah satu produk yang telah diakui berkualitas oleh peternak sebagai fermentator bahan-pakan ternak seperti jerami dan limbah pertanian lainnya usaha  ternak ruminansia (Sapi, Kambing, Domba) adalah CATTLEGRO.

CATLEGRO adalah produk probiotik sekaligus sebagai stimulan ternak berguna

1. Memacu peningkatan produktifitas ternak
2. Menurunkan biaya karena mempercepat masa penggemukan
3. Memperbaiki aktifitas pencernaan ternak
4. Meningkatkan populasi mikroorganisme menguntungkan bagi ternak
5. Mengurangi bau pada kotoran ternak
6. Meningkatkan kesehatan ternak
7. Menguragi stress pada ternak.

Komposisi CATTLEGRO terdiri dari ; Air, Gula murni, ekstrak tumbuh-tumbuhan dan biji-bijian, Lactobacillus sp, Mikroorganisme probiotik
Aplikasi CATTLEGRO dapat diminumkan secara langsung dan fermentasi pakan. Pada aplikasi langsung diminumkan ke ternak sebelum di berikan kepada ternak terlebih dahulu dikocok dahulu. Kemudian dicampurkan 1-2 cc kedalam 1 liter air bersih.
Untuk fermentasi pakan CATTLEGRO dapat digunakan sebagai fermentator.
Teknisnya campurkan 1-2 cc cairan Cattlegro kedalam 1 liter air ditambah tetes tebu 100 ml atau molases kemudian siramkan secaramerata dalam pakan. Proses selanjutnya adonan diperam kedalam wadah khusus atau diutup dengan plastik dan prosesnya anaerob (kedap udara) selama 2 minggu.  1 liter cattlegro dapat digunakan untuk 1 ton bahan pakan. Untuk keterangan lebih lanjut dan order produk CATTLEGRO ini silahkan kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar